L class='terusan'>adombo
Sabtu, 09 Mei 2015

Cara Installasi Fedora dengan VirtualBox

Di postingan sebelumnya saya udah jelasin gimana cara installasi dan apa itu VirtualBox nah disini saya akan menjelaskan cara penggunaan sekalian installasi Linux Fedora. Sebelum itu sedikit pengentahuan apa itu Fedora sendiri ??




Fedora adalah Sistem Operasi berbasis Linux, kumpulan perangkat lunak yang membuat komputer Anda dapat berjalan. Anda dapat menggunakan Fedora sebagai tambahan, atau sebagai pengganti, sistem operasi lainnya seperti Microsoft Windows™ atau Mac OS X™. Sistem operasi Fedora sepenuhnya bebas biaya untuk Anda nikmati dan bagikan.
Projek Fedora adalah sebuah nama komunitas di seluruh dunia yang orang-orangnya mencintai, penggunaan, dan membangun perangkat lunak bebas. Kita ingin memimpin dalam pembuatan dan penyebaran kode dan konten secara gratis dengan bekerja bersama sebagai sebuah komunitas. Fedora disponsori oleh Red Hat, penyedia dari teknologi sumber terbuka dunia yang paling terpercaya. Red Hat berinvestasi di Fedora untuk mendorong kolaborasi dan menghasilkan inovasi baruperangkat lunak bebas teknologi.


nah kalo kalian minat bisa langsung download tutorial cara installasinya disini:



Untuk Iso Linuxnya anda juga bisa download sini :